Jumat, 15 April 2011

Semipro 2011

Untuk menindaklanjuti SEMIPRO 2010 yang telah dilaksanakan pada (26/6) sampai (3/7), Pemerintah Kota Probolinggo mengharapkan untuk SEMIPRO 2011 dapat memberikan peningkatan perekonomian masyarakat Kota Probolinggo yang signifikant.

Evaluasi SEMIPRO dilaksanakan diruang Puri Manggala Bhakti Kantor Kota Probolinggo pada hari Senin (30/8), dengan panitia penyelenggara BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kota Probolinggo.

Pembicaraaan Evaluasi dan Perencanaan SEMIPRO (Seminggu di Kota Probolinggo) 2010 ke 2011 dihadiri oleh Wakil Walikota, H. Bandyk Soetrisno dan  Kepala masing – masing Satker.

Acara dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Kepala BAPPEDA, Budi Krisyanto, “SEMIPRO telah berjalan untuk ketiga kalinya yang sangat perlu untuk dilakukan evaluasi, supaya dalam pelaksanaannya, dengan padatnya kegiatan tidak terjadi kesulitan dalam biaya pendukung semua kegitan karena sudah dipersiapkan sejak dini melalui RAPBD”, tegasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh H. Bandyk Soetrisno yang menyampaikan, “Sumber Daya Alam (SDA)  di Kota Probolinggo sebenarnya sangat bagus, tinggal kita, bagaimana untuk mengelolanya menjadi SDA yang menghasilkan dan berkualitas. Salah satu untuk memanfaatkan SDA diantaranya, diadakannya lomba pancing yang bisa dimasukan dalam salah satu kegiatan SEMIPRO”, tuturnya.

Yang terakhir ditambahkan dengan pemaparan oleh Ketua Panitia SEMIPRO 2010 sekaligus Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Dispobpar), Endro Suroso, “Supaya lebih mantap lagi, untuk SEMIPRO 2011 perlu adanya,  Pemantapan Rencana, Perencanaan Biaya, dan Pembahasan, yang akan dilaksanakn pada bulan September dan Oktober terus dilanjutkan dengan Launching SEMIPRO 2011 pada minggu – minggu akhir bulan Oktober”, imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar